Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Praktis untuk Melihat Pesan WhatsApp dengan Aplikasi Ini, Instal Sekarang

Kalian ingin mengetahui apa yang dibicarakan oleh pasangan atau teman dekat kalian di WhatsApp? Saat ini, terdapat banyak aplikasi yang dapat membantu kalian membaca pesan-pesan tersebut. Kalian dapat mengunduh aplikasi-aplikasi ini melalui Google Playstore atau langsung melalui browser pada perangkat Android kalian.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang menurut kami mudah digunakan:

WhatsApp Web Plus


Fitur ini memungkinkan kalian membuka WhatsApp melalui situs web. Kalian hanya perlu mengunduh WhatsApp Plus pada laptop atau PC, kemudian login ke akun yang ingin kalian intip dan pindai kode QR-nya. Setelah itu, kalian dapat dengan mudah membaca semua percakapan dan pesan. Namun, cara ini biasanya dilakukan ketika kalian diberi izin untuk memegang ponsel pasangan.

DOWNLOAD APLIKASI

mSpy


mSpy adalah aplikasi berbayar yang dapat kalian gunakan untuk membuka berbagai aplikasi, termasuk WhatsApp, Snapchat, Facebook, dan lainnya. Namun, kalian harus berlangganan terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya.

DOWNLOAD APLIKASI

WhatsApp Sniffer


Aplikasi ini sering digunakan oleh para ahli IT untuk membuka akses ke akun WhatsApp pasangan. Kalian hanya perlu berada dalam jarak dekat atau terhubung ke jaringan yang sama saat kalian login ke akun yang sama. Kalian dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play atau situs web lainnya. Namun, aplikasi ini tidak dapat digunakan untuk mengintip pesan WhatsApp dari jarak yang jauh.

DOWNLOAD APLIKASI

AirDroid dan Hider


AirDroid adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuka akun WhatsApp pasangan di perangkat Android. Namun, cara penggunaannya agak rumit. Kalian harus mengunduh aplikasi ini pada ponsel pasangan atau milik orang yang ingin kalian intip pesannya. Kalian juga harus mengunduh aplikasi Hider untuk menyembunyikannya agar tidak ketahuan. Setelah itu, masukkan AirDroid ke dalam aplikasi Hider, dan kalian sudah dapat memantau WhatsApp seseorang. Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat digunakan dari jarak yang cukup jauh, sehingga tidak masalah jika orang yang kalian pantau berada di luar kota.

DOWNLOAD APLIKASI

ISpyoo


ISpyoo adalah aplikasi yang dapat diunduh dari Play Store. Setelah kalian berhasil mengunduhnya, kalian dapat login dengan mudah. Kalian hanya perlu membuat email dan password atau membuat akun terlebih dahulu jika belum memiliki. Setelah itu, ikuti instruksi pada aplikasi tersebut hingga kalian berhasil mengintip pesan-pesan WhatsApp. Aplikasi ini juga dapat mengetahui posisi pasangan melalui GPS, riwayat panggilan, dan media lainnya. ISpyoo merupakan aplikasi intip WhatsApp terbaru yang cukup canggih untuk digunakan.

DOWNLOAD APLIKASI

Itulah beberapa aplikasi untuk mengintip pesan WhatsApp yang dapat kalian gunakan. Namun, pastikan kalian menggunakan aplikasi-aplikasi ini dengan bijak dan meminta izin dari pemilik akun yang akan kalian akses.